Pak Aul dan pak Hambali mengecat lapangan Futsal di sekolah Cikal

Pak Aul dan pak Hambali mengecat lapangan Futsal di sekolah Cikal

Hajatan atau kegiatan akreditasi di lingkungan Cikal Cendekia Islamic Full day School biasa diadakan setiap 5 tahun sekali.  Sebenarnya bahasa bakunya bukan hajatan sih, lantas mengapa pake kata hajatan? sengaja pake kata “hajatan” karena dirasa lebih familiar dan juga kegiatan ini melibatkan semua bapak-ibu  guru SD di lingkungan Cikal Cendekia Islamic Full Day School, persiapannya juga menyita tenaga, waktu dan pikiran agar hasilnya bisa maksimal dan memenuhi harapan untuk mendapat nilai  yang terbaik. Tahun ajaran 2017-2018 kemarin adalah akreditasi SMP Cikal Cendekia, untuk tahun ajaran 2019-2020 ini adalah giliran SD Cikal Cendekia, yang Insya Allah, Asessornya akan datang pada tanggal 22-23  Oktober 2019. Dimana penilaiannya akan melihat  6 standar sekolah. Salah satu diantaranya adalah standar Sarpras atau standar sarana prasarana.

Tanggal 19 Oktober kemarin  SMP Cikal mengadakan pertemuan dengan walimurid untuk pembagian raport PTS. Meskipun yang diundang walimurid,  tapi tidak sedikit juga siswa yang datang ke sekolah mungkin agar siswa tersebut cepat tahu  nilai raport mereka ketika ortu keluar kelas atau mungkin ke sekolah agar dapet jatah uang jajan dari ortu ^_^. Sebagian siswa juga ada yang datang di sekitar sekolah, di gerbang masuk, di di dekat kelas, kantin dan sekitar lapangan futsal.

Pak Hambali dan pak Aul kelihatannya sudah stand by di sekolah dari kemarin hari, dan paginya juga sudah berada di sekolah untuk merampungkan kelengkapan standar sarpras. Nah..siswa-siswa yang sedang nongkrong di dekat lapangan futsal  inilah yang diberdayakan oleh pak Hambali dan Pak Aulia untuk membantu mengecat lapangan futsal, ada Fatir, Satria, Raka dari kelas 8b dan lainnya. Garis pada lapangan futsal dicat ulang agar terlihat lebih jelas garis batasnya, garis gawang dan garis-garis lainnya. Ke depannya harapan siswa yang aktif ekskul futsal ini, ekskul futsal makin eksis dan bisa berkompetisi di luar sekolah. Semangat terus buat pak Aul dan pak Hambali semoga akreditasinya nanti pada tanggal 22-23 Oktober di SD Cikal Cendekia sukses dan mendapatkan nilai yang maksimal, tapi jangan lupa secangkir kopinya biar ga oleng. hehee. ^_^

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *