Wajib Ketahui Hero Terkuat Mobile Legends

Dalam menggunakan dan memilih hero di games Mobile Legends untuk bisa kita pahami memanglah tidak semudah kamu berucap kata gampang. Sebab itu abang zulfikar mencoba merangkum daftar hero-hero Terkuat Games Mobile Legends di tahun 2018 yang tentunya paling populer di para gamers peta kompetitif.

Data atau list ini dirangkum bukanlah dari hasil pertandingan ranked semata tetapi dari ajang bergengsi kompetitif seperti pada masa kualifikasi Q1 dan Q2 MPL Indonesia di season 2 atau pada Final Qualifier yang pekan kemarin sudah berlangsung. Jadi buat kamu-kamu yang masih terus sibuk untuk berjuang dari ranked Grand Master atau Epic, data atau list ini bisa menjadi tidak berlaku untuk kamu.

Mungkin saja tujuan kita untuk bermain serta terus latihan Mobile Legends ini suatu suatu hari kelak dapat masuk kedalam ajang kompetitif yang profesional hehehe. Jadi, ngga ada salah yang pingin berlaga di Grand Master untuk melatih menggunakan hero mobile legends terkuat yang abang zulfikar rangkum di web ini yaa.

Hero Terkuat Mobile Legends

1. Hero Grock

Grock ini bukanlah termasuk hero yang baru tetapi juga bukan termasuk hero lawas sebab hero ini telah dirilis pada tahun 2017 silam. Tetapi, pada masa awal rilisnya, Grock ini masih sangat malu-malu untuk masuk kepanggung utama.

Grock tidak bisa dikatakan untuk mudah kamu kuasai sebab skill kedua-nya. Tetapi skill kedua-nya ini yang dapat membuat Hero Grock dibilang sangat unik bila dibanding dengan Hero Tanker lain didalam game Mobile Legends. Grock dapat membuat tembok kokoh yang memiliki manfaat atau berguna mengunci gerakan dari hero musuh.

2. Si Cantik Kagura

Abang zulfikar senang juga niiih pakai hero Kagura yang gemulai dan cantik dibawah payungnya wkwkwkwk…Kagura ini tergolong hero lama tetapi sekarang kagura kembali hadir di arena panggung kompetitif. Sedikit beda dari hero Cyclops yang sering banget hadir disetiap musim pertempuran, Si cantik Kagura ini pernah juga sempat menghilang dari dunia gamers sekelas profesional.

Tapi hero idola abang zulfikar ini telah kembali menghiasi hari-hari penggemar Mobile Legends. Sebetulnya aku bertanya-tanya kenapa Kagura merasa malu muncul ke permukaan, moga-moga saja ngga Baper ya. Si cantik Kagura memiliki fungsi yang hampir sama dengan Harley: Mage yang dapat membuat sakit kepala nyut-nyut para lawannya.

3. Kuda Berwujud Manusia Hylos

hero terkuat di mobile legend hylos

Seperti bentuk dewa hylos yang memiliki wujud kuda-manusia, Hylos Hero Tank memiliki wujud centaur ini sering tampil didalam ajang kompetitif, meskipin diawal rilisnya Hylos ini tidak setenar sekarang-sekarang ini. Ketenarannya ini bisa awet bertahan karena memiliki keunikan dari skillnya. Naah disamping itu juga, Hero Mobile Legends Hylos ini merupakan tank terkuat dan tebal juga lhooo

Unik skillset Hylos ini bisa dikatakan lengkap. Skill satu-nya itu bagian dari stun, skill dua-nya itu merupakan pemberi damage yang tinggi, naah sedangkan ulti-nya itu sebagai jalan surga hylos untuk melumpuhkan musuh.

4. Mobile Legends Terkuat Cyclops

yyeeyyy hero Cyclops abang zulfikar suka juga niih, cyclops ini salah satu dari hero Mage paling awet dan telah lawas juga yang dirilis Mobile Legends. Tetapi Ketenarannya itu masih dapat untuk mengungguli banyak Hero Mage yang termasuk baru, seperti pada Chang’e, Valir, Pharsa, atau juga pada Odette.

Tidak heran juga yaa, Cyclops masih tetap menjadi Mage terlaris didalam ajang kompetitif sebab skillsetnya yang dahsyat dan lengkap. Skill satu-nya saja dapat menembus musuh, soo kamu dapat juga mengincar hero yang tipisseperti Mage ataupun pada Assassin musuh lawan yang sering sembunyi-sembunyi dibalik Hero Tanker.

5. Martis Mobile Legends

Sebagai Hero Fighter terakhir yang abang zulfikar kasih untuk melengkapi daftar hero terkuat ini, tentu posisinya ada di Martis. Martis adalah hero baru, yang dirilis pada bulan April tahun 2018. Tetapi luar biasa popularitasnya dapat mengalahkan dari hero lama mobile legend seperti Zilong serta Alucard yang pernah populer pada MPL Season 1 lalu.

Martis ini sedikit memiliki kemiripan seperti pada hero Alpha, fighter dengan memiliki skill yang dapat langsung memberikan damage tinggi kepada lawan. Akan tetapi bila si Alpha ini tidak terlalu untuk mengandalkan basic attack-nya, Justru sebaliknya Martis sangat bergantung kepada serangan basic (attack dan skillnya).

Naah untuk kamu yang sedang belajar menggunakan martis ada baiknya item wajib dari hero Martis ini adalah Bloodlust Axe serta juga Endless Battle. Dengan Bloodlust Axe, skill dari Martis akan memiliki lifesteal serta cooldown yang cukup rendah. Endless Battle dapat membuat basic attacknya Martis memiliki lifesteal serta kecepatan serangan (attack speed).

Abang zulfikar sudahi dulunya semoga artikel singkat mengenai Wajib Ketahui Hero Terkuat Mobile Legends bisa membantu latihan kamu mengenal hero yang cocok untuk kamu pergunakan, So perkuat team-mu dengan Hero terkuat mobile legends diatas dan Selamat berjuang

Hero Terkuat Mobile Legends
  • Hero Terkuat Mobile Legends
5
Sending
User Review
2.5 (2 votes)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *